Technical Meeting 25 11 11

SCORE?

SCORE (School for Regeneration and Encouragement) merupakan pelatihan regenerasi kemahasiswaan FK Unpad. Kegiatan ini bukan berasal dari Senat atau organisasi apapun, tapi dibuat oleh 7 orang mahasiswa FKUP yang tergabung dalam Tim Organel (Orang-Orang yang Rela),  terdiri dari T’Andini, T’Fulki, T’Wulan, K’Poundra, K’Mamet, K’Acim, dan T’Tita. SCORE dilaksanakan dari tanggal 28 Nov – 4 Des 2011.

SCORE dimulai dengan TM, hari Jumat tanggal 25 Nov 2011. Ini cerita tentang  TM SCORE ….

peserta Score yang lulus seleksi berkas ada 58 orang. Cukup banyak ya! Setelah menunggu d teras a4.1, akhirnya semua peserta dipersilakan masuk. Acara dimulai dengan pembukaan juga tilawah. Ayat yang dibaca Q.S. An-Nisa ayat 9 :

” Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar.”

Ya, ayat ini merupakan landasan diladakan Score, memberikan pembekalan pada orang-orang yang akan meneruskan kemahasiswaan FKUP (agar tidak meninggalkan keturunan yang lemah di belakang). Setelah pembukaan, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. kelompok-kelompok yang akan menjadi kelas saat belajar di Score. Setiap kelompok memliki wali kelas masing-masing. Saat pengumuman, saya termasuk kelas Ribosom dengan wali kelas T’Wulan 🙂

Setiap kelompok kecil juga memiliki ketua kelas. Ketua Kelas Ribosom adalah Dhita :). Selain itu, Ribosom juga  punya jargon loh! Jargonnya : RIBOSOM ! Limitless ! haha..

Setelah kumpul setiap kelas, kami kembali bergabung dalam kelompok besar untuk memilih Ketua Angkatan. Melalui proses musyawarah, akhirnya terpilih Tri Taufiqurachman sebagai Ketua Angkatan.

itulah agenda ketika TM. Masih ada kegiatan-kegiatan lain dalam Score.Semoaga semua berjalan dengan lancar dan ilmu yang didapat bermanfaat. Semangat !

Categories: SCORE! | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.